Sabtu, 20 Juni 2015

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta.


"Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta, Yang jelas-jelas aja.......", ya kira-kira seperti itulah saat ini yang ada dibenakku, aku tinggal di wilayah Depok, selepas aktifitas keseharianku aku sangat menginginkan menambah ketrampilan dan keahlianku, terutama dibidang Teknologi Informatika. Aku pikir dan analisa bidang yang satu ini sangat penting dan akan sangat berguna bagi siapa saja, dimana saja, baik sekarang ini maupun akan datang.

Otakku yang lumayan 'encer' sepertinya mulai tergoda dengan bahasa-bahasa Internet Marketing, "Ahhh....apa aja sih bidang-bidang teknologi informatika" gumanku dalam pikiran. Aku mulai menghidupkan laptop dan menuliskan beberapa kata dipenelusuran, sepertinya "Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta" adalah kata kunci yang bagus untuk ditelusuri.

Dari beberapa penelusuran tempat kursus, yang menyelenggarakan produk  Kursus Website, Kursus Web Programming, Kursus Web Design, Kursus Mobile App, Kursus SEO, Kursus CMS Master, Kursus Flash Animation, Kursus Video Editing, Kursus Graphic Design, Kursus Bootstrap, Kursus Wordpress Developer, ada satu tempat kursus yang mencuri perhatianku yaitu "Dumet School". Dan aku mulai menelusurinya lebih dalam, seperti apakah tempat kursus ini.....

Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta


Dumet School 

Dumet School merupakan lembaga kursus yang secara khusus bergerak di bidang web training dan mobile app training sehingga menjadikan tempat ini adalah tempat kursus website, digital marketing dan design multimedia paling favorit di jakarta dari tahun 2013 sampai 2015.

Dibawah naungan PT. DUTA MEDIA TEKNOLOGI yang memiliki Izin Dinas Pendidikan No. 3261 Tahun 2014, menjadikan Dumet School adalah tempat kursus yang berkekuatan hukum dan dapat dipertanggungjawabkan bidang-bidang dan materi-materi kursusnya, ini terbukti dengan berkualitasnya Alumni-alumni dari Dumet School yang mampu bersaing dan menyerap lapangan pekerjaan di segala bidang digital dan multimedia.

Alumni-alumni dari Dumet School mampu bersaing dan menyerap lapangan pekerjaan di segala bidang digital dan multimedia. "Selamat ya......"

Ruang Kelas.

Ya...ruang kelas merupakan tempat kita berinteraksi baik sesama peserta kursus maupun kepada para instruktur atau mentor-mentor yang siap mentransfer ilmu mereka. Ruang kelas inilah yang akan menciptakan suasana belajar mengajar menjadi hidup dan memudahkan kita menerima materi kursus dengan baik. Di Dumet School suasana ruang kelas memang di buat senyaman mungkin agar kita dapat menjalani proses belajar mejadi maksimal. yuk kita lihat ruang kelas dan suasana-suasana belajar di Dumet School.

http://www.dumetschool.com/

http://www.dumetschool.com/

http://www.dumetschool.com/

http://www.dumetschool.com/
Peregangan adalah salah satu cara untuk tetap fokus menerima materi kursus.

Ruang Kelas Kursus  dan Suasana Belajar - Mengajar.Di Dumet School

Sepertinya Dumet School memang Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta, dari beberapa tempat kursus yang aku telusuri, inilah tempat kursus yang sangat ideal bagi kebutuhanku dari sisi pandang ruang kelas dan suasana belajar-mengajarnya. Sekarang aku harus mengetahui lebih dalam lagi mengenai suasana belajar di tempat kursus yang satu ini. mmhh....bolehlah.


Sudah tidak dapat dipungkiri lagi, aku harus segera mengenal lebih dekat tempat kursus ini yang akan menjadi tempat kursus favoritku.
Sekarang aku harus menelusuri lokasi Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta ini. Ya..benar, lokasi Dumet School.


Lokasi DUMET School.


Ternyata Dumet School sudah tersebar dibeberapa lokasi, ini adalah informasi yang sangat baik. Ini menandakan bahwa tempat kursus favorit ini sudah sangat mapan sebagai suatu lembaga kursus yang mumpuni. Tinggal aku memilih lokasi mana yang mudah dijangkau dari tempat tinggal dan aktifitasku.

DUMET School Srengseng,
Ruko Permata Regensi Blok B - 18, Srengseng, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Depan Hutan Kota Srengseng).

DUMET School  Grogol,
Ruko Jalan Taman Daan Mogot Raya No. 23, Jakarta Barat (Belakang Mall Citra Land dan Kampus UNTAR II).

DUMET School Kelapa Gading,
Rukan Artha Gading Niaga Blok i - 23, Jakarta Utara (Belakang Mall Artha Gading).

DUMET School Depok,
Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas, Depok (Sekitar 5 menit dari kantor Walikota Depok).

Alhamdulillah......benar dugaanku, dari beberapa Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis yang aku telusuri, selalu saja lokasinya jauh dari tempat tinggal kita, sehingga terkadang membuat kita  berfikir dan berfikir ulang untuk mengambil kursus tersebut karena terkendala jarak yang jauh dari lokasi tempat tinggal kita. Tetapi di DUMET School yang memiliki tempat kursus di beberapa lokasi, ini sangat memudahkan kita menjangkau lokasi tempat kursus.

DUMET School Depok adalah pilihan Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit aku. Dimana tempat kursus DUMET School pilihan kamu ? Aku sarankan, pilihlah tempat kursus DUMET School  yang lokasinya dekat dengan tempat tinggal kamu, kamu bisa lihat dan pilih lokasi tersebut diatas sebagaimana lokasi DUMET School yang telah aku telusuri.

Selanjutnya aku harus telusuri, produk-produk apa saja sih yang ada di DUMET School ? Aku harus tahu dan paham, akan kemana arah kursus yang akan aku jalani nanti, apakah hanya sebatas belajar kursus saja tanpa mendapat sesuatu setelah akhir kursus, apakah aku harus bingung lagi setelah menyelesaikan kursus, apakah materi-materi yang akan diberikan saling bertabrakan sehingga menjadi rancu dan hilang benang merah keilmuannya. Sebaiknya aku pelajari produk-produk DUMET School agar aku tahu tahapan-tahapan yang benar dalam mempelajarinya dan aku akan mendapatkan hasil yang baik dan maksimal setelah kursus yang akan kujalani usai.


Produk DUMET School.


Kursus Web Master,
Belajar Membuat Website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, JQuery, PHP dan MySQL.

Kursus Web Programming,
Belajar PHP MySQL,PHP Advance, PHP Codeigniter/YII/Laravel/Zend/Cake.

Kursus Web Design,
Belajar Mendesain Website dengan HTML5, CSS3, Photoshop, Javascript dan JQuery.

Kursus Mobile App,
Belajar Membuat Aplikasi di Android, IOS dan Blackberry.

Kursus Digital Marketing,
Belajar SEO, Adwords, Youtube Ads, Facebook Ads, Email Marketing, Landing Page.

Kursus CMS Master,
Belajar Membuat Website dengan Wordprss dan Joomla.

Kursus Flash Animation,
Belajar Membuat Animasi Interaktif dengan Flash dan Action Script 3.0.

Kursus Video Editing,
Belajar Mengedit dan Memanipulasi Video dengan premiere Pro dan After Effect.

Kursus Graphic Design,
Belajar Desain Grafis dengan Photoshop, Illustrator dan InDesign.

Kursus Bootstrap,
Belajar Mendesain Website Responsive dengan Bootstrap 3 (Framework CSS).

Kursus Wordpress Developer,
Belajar Membuat Themes dan Plugin Wordpress sendiri.

Wuiiih.....serem bener baca produk-produk DUMET School, tapi ini juga jadi tantangan buat kita. Karena dimasa yang akan datang masih sangat dibutuhkan tenaga-tenaga ahli di bidang tersebut di atas. Dan yang lebih terpenting lagi adalah "Tidak ada ilmu yang tidak dapat dipelajari" ....hi..hi..hi.. itu nasehat dari Pak Dosen mudah-mudahan jadi motivasi kita.

Sekarang apalagi yang harus aku pertimbangkan untuk memilih DUMET School. Semua kondisi sangat mendukung untuk memilih tempat kursus favorit ini.

Kenapa Harus Memilih DUMET School ?
1. Satu Murid pun Belajar Langsung dimulai.
2. Jadwal Belajar Fleksibel, Murid yang Mmenentukan.
3. Setelah Lulus, Boleh Konsultasi Gratis Selamanya.
4. Semua Murid Wajib Memiliki Hasil Karya.
5. Murid Akan Dikasih Project Berbayar Dari DUMET School.
6. Semua Instruktur adalah Praktisi dan Staff Tetap (Bukan Freelancer).
7. Murid Boleh Konsultasikan Project Dari Luar, Seperti Skripsi atau Website Kantornya.

Alasan-alasan diatas ini sangat mempengaruhi aku untuk langsung meluncur ke TKP, ...maksudku langsung mendatangi tempat kursus DUMET School Depok di Ruko Jalan Kartini Raya No. 53, Pancoran Mas, Depok (Sekitar 5 menit dari kantor Walikota Depok).
Aku perlu kesana karena aku perlu mengkonsultasikan, produk apa yang sebaiknya aku ambil dari produk-produk seperti Kursus Web Master, Kursus Web Programming, Kursus Web Design, Kursus Mobile App, Kursus Digital Marketing, Kursus CMS Master, Kursus Flash Animation, Kursus Video Editing, Kursus Graphic Design, Kursus Bootstrap, Kursus Wordpress Developer.
Produk mana yang paling utama yang sesuai dengan kebutuhanku dan materi produknya juga akan menjadi landasan yang kuat untuk mempelajari produk-produk berikutnya. Ada keinginanku untuk menguasai semua produk di DUMET School agar nantinya aku benar-benar menjadi seorang profesional di bidang Teknologi Informatika ini. Semua produk sangat bagus menurutku dan akan dapat diandalkan untuk masa depan, inilah hal terpenting bagi karierku.

Hasil Karya Murid DUMET School.

Kini aku harus menelusuri dan melihat hasil karya murid DUMET School, seperti apa ya hasil karyanya, apakah hasil karyanya terpaku dengan desain-desain lama ataukah hasil karyanya sangat up to date dan selalu mengikuti perkembangan. Nah....ini dia hasil karya murid DUMET School aku bisa menelusurinya di sini http://www.dumetschool.com/karyamurid  , beberapa contohnya seperti :







Bagus...bagus...bagus..... hasil karya murid DUMET School memang bagus-bagus, dan ini sangat menjanjikan, artinya ketika kita nanti selesai mengikuti kursus di Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta ini, sudah dipastikan kita akan mampu membuat suatu project yang dibutuhkan calon konsumen kita.

Hmm....andaikan nanti aku sudah mampu membuat suatu karya kemana saja aku bisa mendapatkan Calon konsumenku, bisa dibilang calon klien ku. Aku juga perlu tahu siapa saja yang sudah menjadi  klien-klien DUMET School.

Klien - Klien DUMET School

Testimonial Murid DUMET School.

Satu lagi yang terakhir, yang juga patut dipertimbangkan, ya testimoni dari mereka murid-murid DUMET School. Karena merekalah yang benar-benar sudah menjalani, mengikuti dan memperoleh hasil dari kursus di DUMET School, Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta. Apakah benar DUMET School adalah Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta. Yuk kita lihat testimonial murid DUMET School sebagai berikut...









Akhirnya selesai juga penelusuranku untuk mendapatkan Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta. Sekali lagi aku tetapkan Pilihanku untuk kursus di DUMET School, Semua pertimbanganku sudah terpenuhi di tempat kursus ini. Aku tidak perlu jauh-jauh untuk menjangkau lokasi tempat kursus, aku sudah mengetahui dengan sejelas-jelasnya apa itu DUMET School, aku juga dapat menentukan materi kursus di produk DUMET School, dan aku mempunyai alasan yang kuat mengapa aku memilih DUMET School, dan aku sudah melihat karya-karya murid DUMET School yang sangat excelent, dan begitu banyaknya klien-klien yang sudah menjadi Klien DUMET School, serta terakhir adalah testimonial dari murid DUMET School yang menjadi bukti bahwa DUMET School memang pantas menjadi Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta.

Akhir kata aku ucapkan terimakasih untuk rekan-rekan yang sudah membaca artikel ini, Sekarang waktunya aku pergi ke DUMET School untuk mendaftar kursus sebagaimana yang sudah aku rencanakan diawal artikel ini, PASTI....itu Pasti. Sampai bertemu dengan aku di DUMET School - Tempat Kursus Website, SEO, Desain Grafis Favorit 2015 Di Jakarta.












1 komentar:

  1. bagus artikelnya mas, apakah di medan sudah ada perwakilannya...

    BalasHapus